Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Rabu, 28 Oktober 2009

doki-doki 13

Koko ni iru yo !! Hikage sumino , Kuro usagi/black rabbit , and mega pig Pictures, Images and Photoswah... acara renang yang sukses!untung aku nggak ikutan kabur di kolam renang.. makannya aku nggak di sabet ma pak guru.. setengah jam sebelum pulang aku dah selesai mandi. hahahahhahahahaha......
duh... nyesel deh nggak les gara-gara aku sakit peruuuuuut banget.. duh.. padahal pak gurunya lucu-lucu... suka ngelawak... hehehehe... lain kali aku nggak bakan bolos de... tapi boonk.. hahahhaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net