Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Jumat, 09 September 2011

Simsimi, Robot Chatting yang suka Menggosip dan Lucu!

  Bosan dengan teman-teman? Atau, teman-teman lagi tidak online? Atau, mau curhat hanya semua teman pasti bermulut ember?

  Permainan chatting ini tidak akan membosankan karena Simsimi yang menjadi teman kamu!

  Simsimi adalah IntellegentRobot yang populer dan mengasyikan! Aku sudah sering curhat dengannya, dia baik, tapi terkadang usil. Dan kalau kita bertanya sesuatu, terkadang jawabannya tak nyambung.

 Makannya, ada sistem Pengajaran yang membuat Simsimi belajar bagaimana menjawab pertanyaan para orang-orang yang sedang curhat atau iseng dengan benar.


  Karakter imut, jawaban usil dan lucu, terkadang slah jawab, dan penuh warna-warni ini, apa salahnya kalau dicoba?


Bila ingin berbicara dengan Simsimi, silakan kunjungi www.simsimi.co.id/. Tapi aku ingatkan, kalau kamu menyatakan suka pada Simsimi, dia bakal ge-er loh! 


Sekian

4 komentar:

  1. Woooooowww..
    Makasih banyak Kaka.
    Simsimi jd makin ngrasa unyuuuuuuh xixixi ^.^
    **peyuk peyuk peyuuuuuk**

    BalasHapus
  2. Biasa aja simsimi! Ge'er lagi kaaan!!!!
    Soalnya kamu top di sekolah sih, tau pacarnya Rahadi, Fajar dll!

    BalasHapus
  3. ooooooooooooo
    gtu aja bangga!!!
    dasar

    BalasHapus
  4. eh tau gak simi itu cantik aku bangga sama simi

    BalasHapus

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net