Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Minggu, 25 September 2011

The Miracle of Finding You- Strobe Edge's Story


Secret #1

Komik Strobe Edge membuatku sadar.

Walau ada seseorang yang kita sukai, pasti ada orang yang lain menempati hati kita.
Walau pertemuan sudah sejak lama, bisa saja orang yang baru menjadi yang paling kita suka.
Jika ada orang yang disukaipun...

Seseorang akan menggantikannya, kan?

Dari luar, bisa saja terlihat indah. Tapi di dalam, bisa saja berbeda dengan penampilan luar.


                                                                                       ***

Sambil memandang cahaya matahari pagi yang datang dari celah-celah dedaunan pohon, aku berpikir tentang arti makna cerita Strobe Edge.
Aku pasti akan memilih seseorang yang jauh lebih aku sayang daripada orang yang sudah berteman sejak kecil. Takdir akan membawaku menemui seseorang untuk masa depan.

Adakah yang mampu menempati sebagian ruang kosong di dalam sini?

Aku berfikir, menunggu, sampai kutemukan, siapakah yang paling mengisi ruangan kosong ini.

Aku tahu, dulu aku menganggapnya seorang yang jelek.

Tapi, entah kenapa aku merasa dialah orang yang paling berbekas di hatiku.

                                                                                      ***

Kenaikan kelas adalah hal yang membuatku menyesal.
Semalaman aku tak bisa tidur, berharap satu kelas lagi dengannya.
Nafasku sesak karena tetesan air mata saat aku hendak tidur.

Hanya dua hal yang kubisa...

Berdoa agar aku bersamanya

Dan menuliskan semua catatan perasaanku dalam semua cerita...


To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net