Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Rabu, 07 September 2011

Kerangka Manusia Bahasa Indonesia dan Latin

  Ada PR tentang menghafalkan Kerangka Manusia Bahasa Indonesia-Latindari Miss. Liana!
Sedangkan di Google Gambar, kalau nggak latin, hanya Bahasa Indonesianya. Mana harus di-print?

Nah, saya mau berbagi pengalaman sekaligus hasil dari jerihpaya saya, nih, Blogger!

Bagi pelajar, pasti untung banget gak usah susah-susah!

9 komentar:

  1. Thanks a lot mr. Tampi.
    Jambi is dangerous area, Isn't it?

    BalasHapus
    Balasan
    1. No it isn't Sis,, Jambi just have a hot weather because of gas and oil field. I feel so quiet live at Jambi City. Palembang City is very dangerous area. But the way i'm from Manado sis :)

      Hapus
    2. ok, my grandmother live in Jambi too

      Hapus
  2. thanks for your info..
    sangat membantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak apalah, saya masih muda harus punya rasa tahu yang kuat

      Hapus
  3. Makasih banyak Ms. Bella...jerih payahnya sangat berguna buat anak saya untuk pelajaran sains di sekolahnya :)

    BalasHapus
  4. kok gak adda tulang leher

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada, di buku ipa-nya juga gak ada. Miss Lee juga gak nanya tulang leher, jadi gak usah dimasukin aja, maaf yaaa

      Hapus

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net