Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Minggu, 25 September 2011

The Miracle of Finding You- Sky Splash's Story


Secret #2

Masihkah aku berfikir tentang hal ini?

Aku hanya melamun dan menunggu...

Aku berfikir lagi tentang cerita lepas di dalam komik "We Love You Shiro!"
Sky Splash...



   Bercerita tentang seorang laki-laki yang bekerja sambilan di cafe. Dia selalu bertemu seorang cewek, keponakan sang manager cafe. Bahkan sang laki-laki belum tahu namanya, tapi sang cewek selalu berterimakasih padanya. Sang laki-laki dapat mengetahui apa yang dirasakan sang cewek dengan melihat cuaca di sekitarnya. Cerah, menandakan sang cewek senang. Ia-pun  ikut senang. Sang cewek sering bercerita.

   Suatu hari, cuaca yang tak mendukung. Hujan deras dan langit gelap. Sang laki-laki menunggu cewek itu. Sang cewek datang dan menangis tiba-tiba. Seorang cowok yang baru datang menarik keluar sang cewek.
Pasrah... hanya itu yang dapat dirasakan sang laki-laki. Cewek itu datang lagi, kini, dia kelihatan benar-benar berpikiran kosong. Tiba tiba sang cewek mengucapkan salam perpisahan yang membuat sang laki-laki shock.

    Tapi, apa mau seseorang yang dicintai pergi bergitu saja?
Sang laki-laki mengejarnya. Dan cewek itu berkata saat tidak sadar sang laki-laki di belakangnya.

   "Aku bahkan belum mengetahui namanya..."

   Sang laki-laki memeluk dan menyebutkan namanya. Akhirnya cinta mereka berdua tak putus satu kalipun.

***

Aku mencari seseorang yang suasananya bahagia seperti hari ini, cerah dan bahagia.
Aku memutari seluruh sekolah sendiri.

Hanya satu orang yang membuatku tertarik, ia selalu ceria, baik dan sesuatu hal membuat mataku tak berhenti menolehnya.

Kami sering bertemu tanpa sengaja, saat yang tak terlupakan.

Aku juga mengetahui isi hatimu sekarang...


To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net