Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Selasa, 04 Januari 2011

Sunflower Garden part 5* Gretta Gibo


     Akhirnya liburan dimulai, aku hanya pergi ke rumah nenekku seperti yang dilakukan setiap tahunnya. Aku bertemu dengan Ran, sepupuku yang tinggal di sana. Setahuku, ia sangat kalem hingga tak mempunyai musuh dan benyak disenangi teman-temannya, jadi kuceritakan saja apa yang kualami sekarang ini. Karena kami sebaya, dan sama-sama perempuan aku tidak sungkan. Saat kuceritakan malam harinya sebelum tidur di kamarnya yang terang dengan tirai kuning yang menutup semua permukaan jendela dan pintu yang menutup rapat. Mungkin ceritaku ini akan aman di sini. "Sebenarnya aku mempunyai 4 sahabat, tapi yang pertama pindah kelas, yang kedua ikut dengan temannya yang lain dan sisanya ikut pertemanan orang yang paling berisik menurutku. Aku menjadi sendiri sekarang. Aku ingin sekali berbaikan, tapi kalau aku bilang yang sejujurnya, pasti mereka marah", ujarku. Diapun menatap bantal yang dipegangnya dan memulai tanggapannya. "Tidak semua orang bisa membuat  rencana yang berjalan sempurna, ada halangannya juga. Aku juga seperti itu". Aku hanya menatap matanya dengan bingung dan terdiam sejenak. Saat aku hendak berbicara, ia tiba-tiba menceritakan masalah persahabatanya sekarang.

  "Aku juga punya 3 sahabat. Mereka semua adalah teman terbaikku kecuali satu orang. Anne, dia sebenarnya dulu bukan sahabatku. Entak kenapa tiba-tiba dia memaksa ikut saat kami bertiga hendak pergi ke rumah salah satu sahabatku. Dia memaksa sekali, jadi kami kalah. Sebenarnya kami tak suka dia, tapi entah siapa dari kedua sahabatku yang mengajaknya menjadi sahabat kami. Aku tidak suka juga, saat bertengkar dengan salah satu dari kami dan ia pergi dengan teman lain. Selain itu, Anne itu orangnya sok ramah, padahal nggak pernah ia baik kepadaku dan yang lain. Dia pura-pura sok pahlawan"  Aku hanya tercenggang mendengarnya, lalu aku mulai berfikir, "Ada juga pemikiran seperti itu". Aku hanya memberikan senyuman dan mulai tertidur. Aku tahu sekarang, mungkin karena saat mereka tak ada, aku malah main dengan yang lain dan karena semua anak yang kuberi pertolongan itu menganggapku baik, jadi Lily tidak suka. Padahal aku hanya mencari teman untuk berbicara saja, dan aku hanya ingin membantu. Mungkin sekali-kali aku menunjukkan sifat marahku? Aku tak tahu. Kuharap Liburan cept berlalu...
continue...

English Translate


Finally vacation started, I just went to my grandmother's house as is done every year. I met with Ran, my cousin who lives there. I understand, he was very calm up to not have enemies and benyak liked her friends, so tell me what happened to me today. Because of our age, and women are equally I did not hesitate. When I told him the evening before going to sleep in her room bright with yellow curtain that covers the surface of windows and doors are shut tight. Maybe my story will be safe here. "Actually, I had 4 friends, but the first-class move, which both come with the others and the remaining part of friends who are most noisy I think. I be alone now. I'd love to make up, but if I told you the truth, surely they are angry ", I said. He too looked at the pillow in his hand and start the response. "Not everyone can make plans that work properly, there are also hinders. I also like that". I just looked at her eyes with a confused and silent for a moment. When I was about to speak, he suddenly told persahabatanya problem now.

  
"I also have 3 friends. They are all best friends except for one person. Anne, she actually was not my best friend. Entak why he suddenly join forces when the three of us wanted to go to the house of one of my best friends. He forced once, so we lost . Actually we do not like him, but either of the two best friends who are invited to be our friend. I do not like too, when a fight with one of us and he went with other friends. In addition, Anne was the one quasi-friendly, but never he was kind to me and others. He pretended quasi hero "

  
I'm just amazed to hear that, then I started thinking, "There are also thinking like that." I just gave a smile and started to fall asleep.I know now, maybe because when they do not exist, I'd play with others and because all the kids who give aid was thought good, so Lily does not like. And I'm just looking for friends to talk alone, and I just wanted to help. I might not ever show the nature marahku? I do not know. I hope Vacation CEPT passed ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net