Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Senin, 20 Desember 2010

doki-doki 20

wah... dah lama nggak posting di blog!!! kangeeen deh.. karena ada ujian untuk masuk ke SMP favorit... tapi PDM dah selesai.. bebas.. Banzai!!! nah ngomong2x tentang natal dan tahun baru, aku cuma ngerayain taon baru aja... soalny aku muslim.. jadi aku nggak layak merayakan natal... 2 minggu ini aku penuh dengan pelajaran.. jadi sedikit refreshing nggak apa2x dong.. hehehe... karena ada waktu luang jadi buka blog deee..

Merry X-Mas (bagi yang merayakan)and A Happy New Year!!!semoga weekend ni nyenengin!!
P.S. bagi yg nggak ngerayakan selamat aton baru y termasuk aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net