Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Senin, 20 Desember 2010

Sunflower Garden part 1* Gretta Gibo

  Musim semi datang. Aku tahu, saat aku berada di sisi mereka. Mereka takkan mau menerimaku...
 Namaku Misha Gibo, aku sudah 6 bulan bersekolah di SMP Jinau Sakura. Aku tahu, pasti mereka takkan menerimaku. Aku ingat saat penerimaan siswa 6 bulan yang lalu. Aku hanya terpuruk sendiri bersama Nee-chan. Aku iri karena Nee-chan bisa akrab dengan orang lain di sekelilingnya (walau kata anak-anak, sejak awal dia menyebalkan). Nee-chan berkenalan dengan Lily dan Mike-chan. Aku memberanikan diri untuk berkenalan dan akhirnya mereka akrab denganku. Aku senang, tapi tak lama kemudian, Nee-chan pindah ke kelas lain karena rekomendasi. Aku menjadi sendiri sekarang ini. Aku tak tahu lagi apa yang kulakukan. Nee-chan sudah ada yang menemani di kelasnya. Li-Chan hanya mengatur-aturku. Mike-Chan bermain bersamaku. Tak lama kemudian, Mike-Chan tidak bersamaku lagi, ia bersama teman lain, Daii-chan dan Moru-chan. Otomatis aku hanya berdua dengan Li-chan. Awalnya Li-chan  mengabaikan Mike-chan. Tapi, pada akhirnya, Li-Chan meninggalkanku juga. Sakit, aku tak tahu harus bagaimana. Kulihat Nii-Chan sendiri dan sama terpuruknya dengan aku. Aku mengajak Nii-chan untuk bersamaku. Nii-chan pun mau dengan senang hati. Dan dia bagaikan saudara kembarku, aku akan ingat hari-hari itu. Aku bertekad untuk menjadi malaikat di kelas ini.
 Angin menerpa rambutku, aku menutup mata sambil menggandeng tangan Nii-chan. Aku bersama Nii-chan selalu. Kini, kurasakan merinding di sekujur tubuhku. Dingin... Apakah ini pertanda akanterjadi sesuatu padaku dan Nii-chan setelah sekian lama?

Continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net