Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Jumat, 09 Desember 2011

Because That's Feel is Unwritten

  Ada perasaan yang tak mengenakan dalam diri.
  Perasaan itu tepat terbangun di tengah-tengah badanku
  Ya, mungkin tepatnya di antara paru-paru dan jantung?

  Tapi apa itu hormon tak stabil yang berjalan di seputar dadaku?
 
Walaupun ada rasa sedikit merinding

  Tapi rasa ini memang tak bisa diungkapkan ataupun tertulis (unwritten)


  Perasaan itu kenapa seenaknya tumbuh dan terbangun? Dan tumbuhnya hanya untuk seseorang?
  Apa karena aku membiarkan pertemanan kami yang begitu dekat?

  Tanpa menjaga jarak, sudah terlanjur tumbuh dan tidur di dalam hati.

   Setelah ini apa yang harus kulakukan?

  Saat hubungan kami baik dan terjaga, hanya di antara kami berdua, dan aku tahu, rasa sukakku bertepuk sebelah tangan. Kami bertatapan sebentar.
   Dan keadaan ini masih bisa dikendalikan

  Tapi semenjak semua orang tahu aku menyukainya, keadaan berubah.
  Kami sama sekali tak bicara, menyapa, atau duduk berdekatan lagi.
  Peluang ini takk bagus dan menyengsarakan

  Tapi, aku dilarang memijak tembok perbatasan hubungan.

  Ada sebuah pembatas yang bercahaya,
  Bila aku sekali memijaknya, aku tersiram cahaya, dan perasaan senangku berubah menjadi suka

  Perasaan ini tak boleh terbangun di dalam diriku

 Walau ia memberi tanda-tanda lagi, apa yang kulakukan salah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net