Welcome to Hot Tea Cup

Bella's Here!
Saya menuangkan semua apa yang ingin disampaikan seperti cerita, perasaan dan lain-lain.
Tujuan hidup yang lebih kuat dan masa-masa sekolah yang menyenangkan.
Please feel it and enjoy it!

Sabtu, 31 Desember 2011

Broken Heart in New Year

Patah hati waktu hampir tahun baru.
Bumi mau mengelilingi matahari dari titik awal lagi.
Dia sms kayak gitu, jadi lesu.


Dan kemungkinan, dia suka sama sahabat gue. Yang bener?
Apakah gue cuma dimanfaatin?


Gue nggak akan merasa gitu. Karena nanti dia sakit lagi.
Apa yang gue pikirin sih! Gue kan mau dia bahagia! Kok malah gue kayak gini, nggak mungkin gue suka sama dia!
Tapi, pas dia ngomong "gimana cara ngungkapin suka?" gue malah kecewa.


Gue tau dia lebih akrab dengan sahabat gue. Haha, haha.


Kenapa gue ketawa? Tapi dalam hati kenapa gue nggak mau ketawa?


Risih! Rasa suka tuh nggak gampang!
Apa yang harus gue lakukan? Ini bikin risih!


Huaaaa, baru kali ini galau bener bener meluas...

2 komentar:

  1. kalo masih suka masih ga seberapa.lo bakal nyesek kalo udah kenal arti sayang

    BalasHapus
  2. abc, aku udah ngerti arti sayang dari sepupuku.
    Tapi dengan orang lain yang bukan aku sebutkan di posting ini.

    Aku nggak bisa balas perasaannya...

    BalasHapus

Berikan saya kata di setiap anda membaca
Aku masih kecil, loh!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net